Sabtu, 01 Desember 2012

Toyota Noah Meluncur 11 Desember

Sabtu, 01 Desember 2012

Bandung - PT Toyota Astra Motor (TAM) dipastikan bakal meluncurkan kendaraan terbarunya di segmen Multi Purpose Vehicle (MPV) yakni Noah. Namun untuk pasar otomotif Indonesia, Noah kabarnya akan berganti nama menjadi Nav-1.

Kabarnya pertengahan Desember ini Toyota Nav-1 diluncurkan untuk konsumen Indonesia.

"Rencananya tanggal 11 Desember," bisik sumber terpercaya yang enggan disebutkan namanya kepada detikOto, di Bandung, Jumat (30/11/2012).

Menurut sumber tersebut, kalau barangnya bisa keluar akhir minggu depan maka Toyota Nav-1 resmi diluncurkan pada 11 Desember nanti. Tapi jika sampai akhir minggu depan unitnya masih belum keluar dari pabrik maka peluncurannya akan berubah.

"Kalau dibawa dari Thailand atau Jepang sih sudah bisa dipastikan. Tapi ini kan CKD, jadi belum pasti unitnya keluar kapan," elak sang sumber.

Sementara itu mengenai harga, rumornya Nav1 dibanderol mulai Rp 390 jutaan hingga Rp 420 juta per unit.

"Harganya belum dipastikan. Jadi harga itu masih perkiraan. Mungkin bisa lebih murah atau lebih mahal. Liat saja nanti," timpalnya.

Nantinya Toyota Nav-1 ini akan meramaikan segmen mobil MPV di Indonesia. Disegmen itu sudah ada Mazda Biante dan Nissan Serena. Nav-1 ini akan dibekali mesin berkapasitas 2.000 cc.


Share this article:

Ditulis Oleh : Unknown

Artikel Toyota Noah Meluncur 11 Desember ini diposting oleh Unknown pada hari Sabtu, 01 Desember 2012. Terimakasih atas kunjungan anda semua serta kesediaan Anda membaca artikel ini, Kritik dan saran dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar . Terimakasih Anda sudah mau membaca

:: Get this widget ! ::

0 komentar:

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Posting Komentar

berilah komentar yang baik dan berbahasa yang sopan
terimakasih sarannya

 
Copyright © 2012 unique teja. | replace by Teja Genio and Support to alabarnation | Powered by Blogger