Rabu, 28 November 2012

Malam Mau Hujan

Rabu, 28 November 2012
Aha ! Malam ini kembali saya menulis tentang apa yang saya rasakan. Entah kenapa hari ini badan saya capek kali bagaikan di himpit batu besar hingga berat sekali mengerakkannya. Pagi bangun dan mulai beraktivitas seperti biasanya melakukan keaktivitasan keseharian. Hmzz malam ni saya baru balik kuliah bahasa arab seperti biasanya. Pulang kuliah sekitar jam setengah sepuluh. Heran saya kuliah di sini bagaikan saya belajar diniyah biasanya sebelum jadi mahasiswa yang setiap sore dan malam ada aktivitas pesantren yaitu diniyah. Sama hal yang sekarang saya rasakan dalam proses belajarnya. Datang ga datang seperti biasa aja merasa ga da salah atau sesal dalam diri. Ntah kenapa ya kalo saya mau kuliah kadang sesuka hati aja. Mau masuk ato tidak ya terserah aja gitu. Hal ini sering terjadi berulang-ulang. 

Oh ya kenapa ya kalo saya tuh malas kali jadi orang ? Tanya saya pada diri saya. Ntah lah, Ni malam sebentar lagi mau hujan ni hari dah mulai ga bershabat lagi nih, Udah mulai bersuara langit di atas sana tanda akan turun hujan. Ya moga aja ga jadi turun hujannya. Kalo ,au hujan juga ga apa-apa lebih asyik enak tidur tuh. 

 Hmz tu kan dah mulai main potretan langit. Suara gemuruh juga berbunyi. Kalo gitu kayaknya saya harus balik dulu ni ke kamar mau istirahat lagi. Besok kan kembali beraktivtas lagi. Oh ya moga aja ntar ga jadi hujan alna kalo hujan ga seru tuh. 
Share this article:

Ditulis Oleh : Unknown

Artikel Malam Mau Hujan ini diposting oleh Unknown pada hari Rabu, 28 November 2012. Terimakasih atas kunjungan anda semua serta kesediaan Anda membaca artikel ini, Kritik dan saran dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar . Terimakasih Anda sudah mau membaca

:: Get this widget ! ::

0 komentar:

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Posting Komentar

berilah komentar yang baik dan berbahasa yang sopan
terimakasih sarannya

 
Copyright © 2012 unique teja. | replace by Teja Genio and Support to alabarnation | Powered by Blogger