Jumat, 09 November 2012

Cerita Siangku Jumat

Jumat, 09 November 2012
Aaduh panas ni pa lagi ni ru siap  makan, badan dah keringatan ni basah dah semua rasanya mau mandi aja dech. Hay semua bingung mau nulis apa ni?. Oh ya ane mau cerita aja dech walaupun ceritanya ya ga menarik lah gitu tapi gapapa asal bisa nulis terus biar ni tangan dah terlatih untuk menulis ( mengetik ) mana tau nanti misalnya ane kerja kantoran yakan ? buat surat ini itulah ya kan ?. Moga aja iya. amin. Nah hari ini kayak nya ga ada cerita lah cuman ya realita kehidupan seperti biasa aja. Hmzz tadi pagi ane telat lagi dech bangunnya. Bis bangu ya ane cuci muka dan seperti hal basanya, bis tu jalan ke perpus ol bentar eh ternyata ada tamu ya walaupun ada albar ya saya juga bantu ngelayani tamunya. Rupanya tamunya orang yang datang kemarennya. Yang anaknya baru pindah kesini dari Batusangkar ( Sumbar ) ya anaknya baru kelas satu juga sich. Anaknya kecil imut lah ya laki-laki bukan cewek. Pas ane nanya asalnya eh ternyata sama satu kampung ma ane ya walau jauh sikit ya kan. Tapi tetap aja sama sesuku. Cakap-cakap tanya ini itu rupanya ibuknya tu Dosen di UNIBA sana jurusan Pendidikan. Tadi cuman ngambil buku aja tapi kalo baju baru kemaren di ukur katanya. Singkat cerita ibuk itu pamit pulang. Ada satu lagi ibuk-ibuk datang mau beli baju tapi bajunya gada. ya ga jadi dech beli. Ibuk tuh nanya-nanya katanya dia lagi nyari orang yang bisa ngajar Bahasa Arab dan Ngaji, ya tentunya guru privat. Nanyaklah ibu tuh kan, lalu ya saya jawab insyaalah nanti saya bilang ada salah seorang yang mungkin bisa ngajarnya. Ya lalu ibuk itu minta nomor telepon ane tapi ane gada bawa hape ya terpaksa kasih  nomor teman ane aja. Ya ibuk itu akhirnya pulang, jadi ane lanjut lagi ol nya. Capek ol dah bosen ya ane offlne aja ge ya kan dan yang main teman ane lagi. Ane balik dan mandi ciyus nyetrika baju ciyus balik lagi ke perpus ya sambung gi ol nya. Ya tadinya cuman buat postingan aja. Hari ini postingannya ya tentang chef aja kalo buat tutorial lain kali aja, ane tu selang seling kalo mau nulis ato ngeposting. Seprti ini kadang buat tentang cerita kadang tentang chef ada juga tentang tutorial dan lainnya. Huh capek juga ya nulis ni tapi kalo nulis pake pena kayaknya lebih cepat dan mungkin lebih banyak yang bisa di tulis dengan waktu sedikit dibandingkan dengan nulis di komputer sedikit agak ribet. Apalagi ni tangan masih kaku. Mau ngetik ini itu masih bingung pasti di pelototi  keybordnya. Ya bagi ane ya ini juga merupakan usaha. Biar lancar nulis. Hmz btw ane ceritanya sedikit agak ngaur, maklum masih belajarpun juga yakan ?. Okelah ni kayaknya ane udahan dulu dech postingan kali ini moga aja dari cerita ane ini ada pelajaran yang bisa diambil. Be do it, trying to change better. 

Salam Teja Genio

Share this article:

Ditulis Oleh : Unknown

Artikel Cerita Siangku Jumat ini diposting oleh Unknown pada hari Jumat, 09 November 2012. Terimakasih atas kunjungan anda semua serta kesediaan Anda membaca artikel ini, Kritik dan saran dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar . Terimakasih Anda sudah mau membaca

:: Get this widget ! ::

0 komentar:

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Posting Komentar

berilah komentar yang baik dan berbahasa yang sopan
terimakasih sarannya

 
Copyright © 2012 unique teja. | replace by Teja Genio and Support to alabarnation | Powered by Blogger